4 Utusan Kwarcab Purbalingga Lolos Ke Tahap final Festival Film Pramuka Anugerah Kehumasan Pandu CitralokaTahun 2022

Tahapan festival film Pramuka pada kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jateng tahun 2022 telah memasuki babak final (6 besar). Kwarda Jateng telah resmi merilis 6 tim yang lolos ke babak final dari kategori Film Pendek, Iklan Layanan Masyarakat, Video Pembelajaran. Dalam rilis ini, Kwarcab Purbalingga berhasil meloloskan 4 utusannya untuk mengikuti tahapan babak final yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Juli 2022 secara daring.

Utusan Kwartir Cabang Purbalingga yang lolos ke babak final yaitu Pangkalan MTs N 1 Purbalingga dengan Iklan Layanan Masyarakat yang berjudul “Bijak Dalam Bermedia Sosial”, SMP N 1 Purbalingga dengan Iklan Layanan Masyarakat berjudul “Bijak Bermedia Sosial”, dan SMP N 1 Mrebet dengan Iklan Layanan Masyarakat berjudul “Tak Seperti Yang Kulihat”.

Sedangkan kategori film pendek diwakili oleh pangkalan SMA N 1 Kejobong  dengan Film Pendek yang berjudul “Kelompok Burung Dara”.

“Ada peningkatan finalis dari Kwarcab Purbalingga, pada gelaran Pandu Citraloka tahun lalu hanya mengirimkan 2 finalis festival film, dan alhamdulilah tahun ini ada 4 finalis. Semoga ini menjadi sinyal yang baik untuk prestasi Kwarcab Purbalingga di kategori Festival Film Pramuka tahun ini.” Ungkap Sekretaris Bidang Humpro Kwarcab Purbalingga, Kak Eti Trisetyowati.

Ia juga berharap bukan hanya prestasi di kategori Festival Film Pramuka, akan tetapi secara umum Kwarcab Purbalingga mampu berprestasi lebih baik di kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka tahun 2022 ini.

Adapun finalis festival film pramuka secara lengkap ialah Kategori Iklan Layanan Masyarakat antara lain MTs Ma’arif NU 02 Cilongok, MTs N 1 Purbalingga. MTs N 1 Wonosobo, SMP N 1 Mrebet, SMP N 1 Purbalingga, SMP N 2 Cilacap. Kategori Film Pendek MAN 1 Wonosobo, SMA N 1 Kejobong, SMA N 1 Kretek, SMA N 1 Wonosobo, SMA N 2 Wonosobo Tim 2, SMK Islam Jepara. Sedangkan finalis Kategori Video Pembelajaran yaitu MTs Ma’arif NU 02 Cilongok, SD N 1 Kebak Jumantono, SMA N 1 Sukoharjo, SMP N 1 Sayung, SMP N 2 Cilacap, Teritorial Ungaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.