Mengenal Toyota Hilux Single Cabin 2017, Kendaraan Operasional Pramuka Purbalingga

Toyata Motor merilis Hilux. Tahun 2017 menjadi tahun peresmian mengaspalnya pick up Toyota ini, walaupun tergolong terlambat dan jauh dari rilis para pesaingnya

Namun, dipastikan Toyata Hilux sudah punya tempat sendiri di hati pecintanya. Kesiapan Hilux menantang rivalnya tercermin dari bekal yang diberikan Toyota, seperti memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0L DOHC Dual VVT-I, lalu varian mesin diesel 2.5L DOHC 4-silinder segaris.

Mengutip dari berbagai sumbser, Toyata Hilux yang digunakan sebagai kendaraan operasional anggota Pramuka Purbalingga ini memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.685 mm.

Menginjak generasi kedelapan ini, varian Single Cabin merupakan yang paling memiliki sejarah panjang dan Toyota Hilux ini resmi diperkenalkan Toyota pada tahun 1968.

Bagi Anda yang belum mengetahui atau masih penasaran dengan Toyota Hilux lebih lengkap lagi, simak review Toyota Hilux Single Cabin 2017

Pada bagian eksterior, sebetulnya ada perubahan ke arah positif dari sebelumnya yaitu generasi ke tujuh. Cintamobil.com menilai ada beberapa perubahan seperti pilihan warnanya, mesin dan pastinya desain yang lebih sporty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.