Saka Pariwisata Kabupaten Purbalingga Harus Aktif Promosikan Wisata dengan Sistem Digital

Pimpinan Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata Kabupaten Purbalingga, Kak Gunanto Eko Saputro
Pimpinan Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata Kabupaten Purbalingga, Kak Gunanto Eko Saputro

Kak Igun sapaan untuk Kak Gunanto Eko Saputro menyampaikan, dalam rangka mempromosikan sektor wisata Purbalingga, Bidang Pariwisata  Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) menggenjot promosi melalui media sosial.

“Tentunya Kakak-kakak di Saka Pariwisata dapat mengeksplor dan mengunggah destinasi wisata. Ini langkah paling efektif untuk menyosialisasikan wisata pada era pandemi seperti ini,” kata kak Igun yang juga Kabid Pariwisata Dinporapar

Ia menyakini, sistem promosi suatu produk bisa dikatakan menjadi kunci keberhasilan pemasaran suatu produk. Tidak terkecuali dengan promosi di sektor wisata.

Meski masih diselimuti suasa Pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan sektor wisata untuk tetap melakukan promosi.

Bacaan Lainnya

“Era digitalisasi ini, Dinparpora Purbalingga memanfaatkan media sosial untuk promo. Melalui slogan ‘Purbalingga Memikat’, Bidang Pariwisata mengaktifkan promosi melalui Medsos Intagram, Facebook, dan Youtube,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *