Kak Igun sapaan untuk Kak Gunanto Eko Saputro menyampaikan, dalam rangka mempromosikan sektor wisata Purbalingga, Bidang Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) menggenjot promosi melalui media sosial.
“Tentunya Kakak-kakak di Saka Pariwisata dapat mengeksplor dan mengunggah destinasi wisata. Ini langkah paling efektif untuk menyosialisasikan wisata pada era pandemi seperti ini,” kata kak Igun yang juga Kabid Pariwisata Dinporapar
Ia menyakini, sistem promosi suatu produk bisa dikatakan menjadi kunci keberhasilan pemasaran suatu produk. Tidak terkecuali dengan promosi di sektor wisata.
Meski masih diselimuti suasa Pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan sektor wisata untuk tetap melakukan promosi.
“Era digitalisasi ini, Dinparpora Purbalingga memanfaatkan media sosial untuk promo. Melalui slogan ‘Purbalingga Memikat’, Bidang Pariwisata mengaktifkan promosi melalui Medsos Intagram, Facebook, dan Youtube,” katanya.
