Ambalan Ken Arok Ken Dedes SMA Negeri 1 Kejobong Sukses Gelar MAPTA Virtual

Ambalan Ken Arok Ken Dedes SMA Negeri 1 Kejobong

Gugus Depan 11.701 – 11.702 pangkalan SMA Negeri 1 Kejobong menyelenggarakan Masa Penerimaan Tamu Ambalan Ken Arok – Ken Dedes (MAPTA) secara virtual, Sabtu (17 Juli 2021).

Baca Juga: Hari Saka Bakti Husada 2021. Ka Kwarcab Purbalingga, Kak Subeno: Kehadiran SBH harus bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat

Kegiatan melalui zoom meeting, live streaming youtube dan whatsapp ini ditujukan bagi anggota Pramuka yang merupakan peserta didik baru tahun pelajaran 2021/ 2022.

Baca Juga: DKC Purbalingga Gelar Latihan Pengembangan Kepemimpinan Secara Virtual

Ketua Majelis Gugus Depan (Ka Mabigus), Kak Bambang Yuniarto mengungkapkan, ini maksud dari kegiatan ini untuk mengenalkan Pramuka Ambalan Ken Arok – Ken Dedes SMA Negeri 1 Kejobong.

Baca Juga: PPKM Darurat. Saka Milenial Fasiltasi Kegiatan Daring Pramuka Jawa Tengah. Begini Caranya

“Ada tujuan besar kegiatan ini, diantaranya menjadikan peserta didik menjadi lebih terampil dan disiplin dengan jiwa kepedulian yang tinggi untuk saling tolong menolong” kata Kak Bambang Yuniarto usai upacara pembukaan melalui aplikasi zoom, Sabtu (17 Juli 2021).

Dikutip dari laman https://purbalingga.pramukajateng.or.id/, Kak Bambang mengatakan, selain itu untuk menambah minat peserta didik untuk ikut dalam kegiatan ekstrakulikuler Pramuka. Serta, membentuk jiwa seni dan kreativitas untuk mampu berkarya dan berprestasi. Oleh karena itu, seluruh peserta diajak agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

“Selalu menjaga Kesehatan dan mampu mengambil nilai-nilai yang ada di Gerakan Pramuka agar lebih siap saat memasuki kehidupan bermasyarakat,” pesannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *