Capai DPP Terbanyak Se Indonesia, Kwarcab Purbalingga Dapat Hadiah dari Ketua Kwarda Jateng

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Purbalingga mendapatkan apresiasi dari Kwartir Daerah Jawa Tengah atas prestasinya sebagai Kwarcab dengan anggota Duta Perubahan Perilaku terbanyak se Indonesia.

Apresiasi berupa hadiah satu unit laptop yang diberikan langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah, Kak Siti Atikoh Suprianti di Sanggar Bakti Kwarcab Purbalingga. Sabtu, 28 Mei 2022.

Dalam kunjungannya, Kak Atikoh disambut oleh Sekretaris Kwarca didampingi pengurus Kwartir Cabang Purbalingga, anggota Dewan Kerja Cabang serta unit kegiatan DKC Purbalingga.

Hadiah ini diterima langsung oleh Sekretaris Kwarcab Purbalingga, kak Sasno mewakili Ketua Kwarcab Purbalingga yang berhalangan hadir.

Kak Atikoh menyampaikan bahwa, hadiah ini sebagai wujud apresiasi dan dukungan dari Kwartir Daerah Jawa Tengah kepada Kwarcab Purbalingga yang dengan penuh semangat mampu meraih predikat sebagai Kwartir Cabang dengan anggota Duta Perubahan Perilaku terbanyak se Indonesia.

“Untuk kakak-kakak dan adik-adik anggota Pramuka di Kwarcab Purbalingga tetap semangat untuk mengabdi ke masyarakat. Kwarcab Purbalingga keren sekali.” Ungkap Kak Atikoh.

Sekretaris Kwarcab Purbalingga, Kak Sasno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kwartir Daerah Jawa Tengah yang tanpa Lelah terus memberikan dukungan kepada Kwarcab Purbalingga.

“Pastinya hadiah ini akan semakin memberi semangat Pramuka Purbalingga untuk terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat. Terutama bidang Pramuka Peduli. Nantinya hadiah ini akan lebih memperlancar kegiatan Pramuka Peduli dalam mendukung penyusunan laporan kegiatan maupun pekerjaan administrasi lainnya.” Ungkap Kak Sasno

Seperti yang diketahui sebelumnya, sampai hari ini sudah lebih dari 12.000 anggota Pramuka Purbalingga yang menjadi Duta Perubahan Perilaku.

2 Replies to “Capai DPP Terbanyak Se Indonesia, Kwarcab Purbalingga Dapat Hadiah dari Ketua Kwarda Jateng”

  1. Alhamdulillah, ada apresiasi luar biasa dari kak Atikoh Ketua Kwarda Jateng.
    Semoga Kwarcab Purbalingga makin exis dan terus dapat berkiprah dibidang kepramukaan secara luas. Dan teriring doa juga utk Kwarda Jateng akan semakin jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.