Hingga 17 Februari 2022. 11.048 orang Pramuka Purbalingga Jadi Duta Perubahan Perilaku. Ini Pesan Ka Kwarcab, Kak Tri Gunawan

Kepesertaan anggota Pramuka Duta Perubahan Perilaku (DPP) di Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Purbalingga sangat diminati.

Baca Juga: Kakak, Ayo Ikut Jadi Duta Perubahan Perilaku Masyarakat. Ini Cara Registrasinya

Data Perkembangan Registrasi DPP Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah di tanggal 17 Februari 2022 menunjukkan jumlah kepesertaaan anggota Pramuka dari Kwarcab Purbalingga sebanyak 11.048 orang.

Baca Juga: Belum Target. Kwarcab Purbalingga Genjot Kepesertaan Pramuka Duta Perubahan Perilaku.

Dari 35 Kwarcab di Kwarda Jawa Tengah, tercatat sudah 42.585 anggota Pramuka menjdai DPP. Dirinci, jumlah Pramuka DPP terbanyak setelah Kwarcab Purbalingga adalah Kwarcab Kabupaten Tegal 8847 orang, Kwarcab Cilacap 4255 orang

Baca Juga: Ini Pesan Ketua Pramuli Jawa Tengah, Kak Wika Bintang. Anggota Pramuka Wajib Jadi Duta Perubahan Perilaku

Kemudian Kwarcab Banyumas 4021 orang, Kwarcab Blora 3142 orang dan Kwarcab Pekalongan 2294 orang

Baca Juga: Ayo Buruan, Jadi Pramuka Duta Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19. Ini Caranya…..

“Kami tegaskan, kakak-kakak yang mendaftar menjadi Pramuka DPP harus mampu memberikan contoh dan keteladanan kepada masyarakat. Sekali lagi kami ingatkan, bukan orientasi untuk dapatkan hadiah atau penghargaan. Tapi lebih kepada esensi pengabdian,” tutur Ketua Kwarcab Purbalingga, Kak Tri Gunawan Setyadi, Kamis (17 Februari 2022)

3 Replies to “Hingga 17 Februari 2022. 11.048 orang Pramuka Purbalingga Jadi Duta Perubahan Perilaku. Ini Pesan Ka Kwarcab, Kak Tri Gunawan”

  1. DPP adalah langkah awal komitmen untuk terus menerus menjadi panutan bagi orang lain, untuk saling mengatkan perilaku positif dlm menghadapi berbagai situasi, pramuka purbalingga siap menjadi panutan dan contoh perilaku positif saat ini dan masa yang akan datang, insa Alloh…. bismillah…..

  2. DPP adalah langkah awal komitmen untuk terus menerus menjadi panutan bagi orang lain, untuk saling mengingatkan perilaku positif dlm menghadapi berbagai situasi, pramuka purbalingga siap menjadi panutan dan contoh perilaku positif saat ini dan masa yang akan datang, insa Alloh…. bismillah…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.