Pramuka Peduli Kwarcab Purbalingga Lolos Menjadi Finalis Pramuli Award 2022

Kwartir Daerah Jawa Tengah secara resmi sudah merilis daftar finalis kegiatan Pramuka Peduli Award tahun 2022. Berdasarkan surat edaran Kwarda Jawa Tengah nomor 718 / 11-Q, disebutkan ada 6 Kwarcab yang berhak mengikuti babak final dari 2 kategori, yaitu kategori Kwartir Cabang dan kategori event. Kwarcab Purbalingga sendiri berhasil masuk babak final pada kategori Kwartir Cabang.

Adapun finalis dari kategori Kwartir Cabang ialah Kwarcab Banyumas, Kwarcab Blora, Kwarcab Cilacap, Kwarcab Kota Semarang, Kwarcab Purbalingga, Kwarcab Tegal. Sedangkan finalis kategori event yaitu Kwarcab Banyumas, Kwarcab Cilacap, Kwarcab Kota Semarang (2 event), Kwarcab Rembang dan Kwarcab Tegal.

Nantinya para finalis akan mengikuti tahapan babak final berupa presentasi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Juli 2022 di Gedung Pramuka Jawa Tengah dengan cakupan materi tentang manajemen kegiatan, dampak kegiatan, partisipasi, inovasi, kekhasan dan keunikan kegiatan serta bukti dukungan kegiatan berupa dokumentasi photo, video dan atau liputan media massa.

“Alhamdulilah Kwarcab Purbalingga berhasil masuk ke tahapan final. Ini adalah hasil kolaborasi yang dibangun antara Pramuli Kwarcab Purbalingga dengan Pramuli di Kwartir Ranting.” Ungkap Sekretaris Bidang Abdimas dan Lingkungan Hidup, Kak Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.