23 April 2021

KWARCAB PURBALINGGA

SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN

Saka Wira Kartika Koramil 08 Bobotsari Tabur Bunga di Hari Baden-Powell

2 min read
Perkiraan Waktu Membaca 2 Menit

Satuan Karya (Saka) Wira Kartika Koramil 08 Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purbosaroyo dan makam tokoh Pramuka Purbalingga Alm kak Bijuri. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Baden-Powell tahun 2021.

Baca Juga: Terbatas, Satuan Karya Wira Kartika Kodim 0702/Purbalingga Berlatih Tekpram

Pamong Saka Wira Kartika, Kak Serma Haryadi menuturkan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa para pahlawan.

Baca Juga: Anggota Saka Wira Kartika Purbalingga, Pekalongan dan Pemalang Ikuti Pembinaan Tingkat Korem 071/Wijayakusuma

“Kita laksanakan kegiatan doa untuk para pahlawan dan tabur bunga di TMP Purbosaroyo Purbalingga. Ini merupakan sebagai perwujudan penghormatan dan penghargaan kepada seluruh Pahlawan Kusuma bangsa dan juga untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme pada generasi penerus melalui Saka Wira Kartika,” ungkapnya usai kegiatan, Kamis (25 Februari 2021).

Baca Juga: Ketua Mabisaka Wira Kartika Kodim 0702/Purbalingga Kak Letkol Inf Decky Zulhas: Selamat Hari Jadi ke 13, Kompak Terus dan Tetap Jaya Selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *