Tim Pelatih Pusdiklatda Jawa Tengah Mantapkan Tugas di Pitaran Camp

Perkiraan Waktu Membaca 2 Menit

Tim Pelatih Pusat Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Pusdiklatda) Kwartir Daerah  (Kwarda) Jawa Tengah masa bakti 2021 harus menguasai manajemen, dan mampu mengaplikasikan kemampuannya secara maksimal.

Baca Juga: Sekretaris Pusdiklatcab Purbalingga, Kak Anto Kuswoyo: Kriteria Gudep mantap ditandai kuatnya manajemen dan administrasi

Selain itu para pelatih juga harus memiliki Wawasan yang luas dalam segala hal. Serta memiliki attitude yang baik dan berkarakter, dan mampu merefleksikan segala kegiatan yang telah dilaksanakan agar bisa terserap secara maksimal.

Baca Juga: Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah Tahun 2021 Resmi Dirilis

“Harus menjadi pelatih MAWAR,” ungkap Sekretaris Pusdiklatcab Bhakti Perwira, Kak Anto Kuswoyo seperti dikutip dari laman bukateja.pramukapurbalingga.id, Sabtu (24 April 2021)

Baca Juga:Kwarcab Tingkatkan Kualitas SDM Dengan Sismintir

Ia mengungkapkan, Bidang Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa) dan Pusdiklatda Kwarda Jawa Tengah telah melaksanakan tahapan terakhir Training Of Trainer (TOT) Tim Pelatih Pusdiklatda dengan menyelenggarakan Pitaran Camp mulai tanggal 9 – 11 April 2021 bertempat di Puskepram Candra Birawa Gunungpati Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *