23 April 2021

KWARCAB PURBALINGGA

SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN

Empat Barung Kwarran Karangmoncol, Siap Ikuti Puncak Pesta Siaga Virtual Kwarcab Purbalingga

1 min read
Perkiraan Waktu Membaca < 1 Menit

Empat Barung dari Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Karangmoncol siap ikuti puncak acara Pesta Siaga Virtual 2021 Kwarcab Purbalingga. Kegiatan yang sudah berjalan seminggu ini , diawali dengan mengunggah materi lomba Taman melalui kanal Youtube Kwarcab untuk di ambil juara favorit di tiap taman.

”SD N 1 Baleraksa, MI Ma’arif NU 2 Tunjungmuli, SD N 1 Tunjungmuli, dan MI Ma’arif NU 3 Tunjungmuli, menjadi wakil dari Kwartir Ranting Karangmoncol, ” kata Ketua Kwarran Karangmoncol, Kak Siswadi seperti seperti dikutip dari laman karangmoncol.pramukapurbalingga.id, Kamis (1 April 2021)

Ikut di Pesta Siaga Kwarda

Lebih lanjut kakak yang akrab di sapa Kak Sis ini berharap, Kwarran Karangmoncol bisa kembali mengirimkan wakilnya untuk berkompetisi di tingkat Kwartir Daerah (Kwarda).

“Untuk tahun ini, kabarnya tidak dilaksanakan Pesta Siaga tingkat Binwil, jadi tergiat di Pesta Siaga tingkat Kwarcab tahun ini bisa langsung ikut kegiatan di tingkat Kwarda,” kata Kak Sis

Hasil monitoring persiapan lanjut Kak Sis, empat barung telah siap mengikuti Pesta Siaga Virtual. Pihaknya berharap tidak kendala selama kegiatan berlangsung, terutama listrik padam, maupun kendala sinyal.

Lancar

“Semoga dilancarkan semuanya. Sejauh ini semua aman, dan dapat terkondisikan dengan aman,” ungkapnya

Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan SD N 1 Tunjungmuli, Kak Purwahyanti mengatakan, persiapan sudah diupayakan dengan maksimal, tinggal berharap besok hari, bisa berjalan seperti yang diharapkan.

“Kami berharap, semua akan berjalan lancer,” ungkapnya. (Saeef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *