23 April 2021

KWARCAB PURBALINGGA

SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN

Sekretaris Kwarran Harus Mampu Menjadi Motor Penggerak Publikasi Informasi

1 min read
Perkiraan Waktu Membaca < 1 Menit

Sekretaris Kwartir Ranting (Kwarran) diharapkan mau dan mampu menjadi moteor penggerak publikasi informasi kegiatan pramuka di wilayahnya.

“Harus mammpu menjadi motor penggerak dalam pengelolaan website. Sekaligus mampu mengakomodir dan mendorong Gugus Depan agar dapat berkolaborasi dalam memanfaatkan website,” ungkap ungkap Sekretaris Kwarran Bukateja, Kak Anto Kuswoyo seperti dikutip kwarcabpurbalingga.id dari laman bukateja.pramukapurbalingga.id, Jumat (2 April 2021)

Ia menambahkan, sebelumnya Bidang Humas dan Protokol telah menfasilitasi 18 website untuki Kwarran dan 1 website untuk Satuan Karya (Saka). Diharapkan, nantinya kegiatan yang terlaksana disetiap Kwarran dapat terekspose secara maksimal.

“Bertepatan dengan fasilitasi dari Kwarda Jateng, ada kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka. Seluruh Sekretaris Kwarran harus berlari mengasah pengetahuan agar mampu mengelola website dengan baik. Kita akan bangga, jika Gerakan Pramuka di Purbalingga semakin berkibar dan berkiprah dengan berbagai kegiatan yang positif,” ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *