64 views

Kak Johnny Andries, Pencetus Estafet Tunas Kelapa Meninggal Dunia

Mahendra Yudhi Krisnha
Perkiraan Waktu Membaca 2 Menit

Kak Johnny Andries, pencetus Estafet Tunas Kelapa, kegiatan yang fenomenal dan menjadi kebanggaan Kwarda Jawa Tengah meninggal dunia.

Baca Juga: Bidang Humas Kwarcab Purbalingga Tergiat Satu di Papan Utama Lomba Kwarcab 2020

Laman kotasalatiga.pramukajateng.or.id menulis, “Hari ini, Selasa 16 Februari 2021 pada pukul 18.00 WIB, Kakak Johnny Andries yang masih menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Kwarcab Kota Salatiga telah berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kak Johnny atau yang akrab disapa Nda John meninggal dunia di usia 82 tahun”

Aktif Berkegiatan Hingga Akhir Hayat

Baca Juga: Pusdiklatcab Purbalingga Siap Aktifkan Pelatih Muda yang Handal

Kak Johnny Andries merupakan tokoh Pramuka Kota Salatiga. Sebelum Gerakan Pramuka berdiri Kak Johnny Andries telah aktif di kepanduan. Dalam kiprahnya di Kwarcab Kota Salatiga, Kak Johnny Andries tercatat aktif dalam kepengurusan di Kwarcab mulai dari Ancutra, Sekretaris Cabang, Waka Binamuda, Ketua Dewan Kehormatan.

Selain di Kwarcab Kota Salatiga Kak Johnny Andries aktif di Gugus Depan Teritorial 001-140 Pemkot Salatiga. Sebelum berpulang, Kak Johnny Andries yang masih menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Kwarcab Kota Salatiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terapkan Prokes Ketat. Kwarcab Purbalingga Kembali Rilis Ruang Pramuka di LPPL Radio Gema Soedirman 93.6 FM

Perkiraan Waktu Membaca 2 Menit Kwarcab Purbalingga kembali merilis program Ruang Pramuka. Program kerjasama siaran dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Soedirman 93.6 […]

GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG KABUPATEN PURBALINGGA

Jalan Kopral Tanwir Nomer 61, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kode Pos 53311