23 April 2021

KWARCAB PURBALINGGA

SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN

Kakak-kakak Anggota Saka Bakti Husada Purbalingga. Yuk Ikut Lomba Vlog 2021

3 min read
Perkiraan Waktu Membaca 3 Menit

Satuan Karya Bakti Husada (SBH) Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan lomba vlog 2021. Lomba yang mengusung tema “Pentingnya Prokes Pasca Vaksinasi Covid 19” ini khusus diikuti oleh anggota SBH Purbalingga. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran. Vlog diunggah paling lambat tanggal 6 April 2021 pukul 00.00 wib.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Saka  Bakti Husada Bobotsari Saat Vaksinasi Covid-19

Andalan Cabang Urusan Saka Kwarcab Purbalingga, Kak Ardhiansyah menuturkan, peserta yang mengikuti lomba tidak dipungut biaya,  setiap pangkalan SBH wajib mengirim 1 karya vlog dengan panjang durasi paling lama 180 detik

Baca Juga: Hebat, Pramuka Saka Bakti Husada Karangreja Dilibatkan Vaksinasi Covid-19.

“Peserta wajib menggambarkan opininya. Boleh paparan atau deskripsi adegan. Tentang serba serbi vaksinasi dan prokes covid. Vlog harus mencantumkan & menyebutkan #SBHlawancovid #SBHuntukPurbalingga #SBH(pangkalan) dan tema besar “Pentingnya Prokes Pasca Vaksinasi Covid 19,” kata Kak M. Ardhiansyah yang juga Pamong SBH Bobotsari kepada pramukapurbalingga.id, Rabu (10 Maret 2021)

Baca Juga: Satuan Karya Bakti Husada Puskesmas Karangreja Purbalingga Beri Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Pengadegan dan Kaligondang

Ia menambahkan, vlog yang menggunakan bahasa asing, bahasa daerah, atau bahasa isyarat harus memberikan teks terjemahan dalam video. Selanjutnya, vlog tidak mengandung unsur penghinaan terhadap SARA, pornografi, radikalisme, kekerasan atau nilai yang melanggar aturan/hukum/norma yang berlaku.

Baca Juga: Kwarcab Purbalingga Pertebal Personil Bantuan di Lokasi Bencana Alam Tanah Bergerak Dusun Pagersari

“Sudah barang tentu, vlog harus orisinal, tidak plagiasi, tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun dan belum pernah dilombakan sebelumya. Semua hasil karya yang telah didaftarkan menjadi hak milik panitia. Panitia berhak menggunakan karya vlog tersebut untuk kepentingan panitia dengan tetap mencantumkan kredit pengunggah video.

Baca Juga: Bidang Humas Kwarcab Purbalingga Tergiat Satu di Papan Utama Lomba Kwarcab 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *